Dapat Page Rank

Hallo semuanya,udah lama ngak ngeblog ni,hehe artikel sekarang ni tentang saya mendapat kan PR(page rank)
Cuma satu ko' page rank nya,hehhe lumayan lah dari pada ngak dapat...
pertama begini, kemaren malam saya mencoba untuk membuat foto keluarga saya dengan menggunakan Slide untuk saya pajang di blog saya, setelah selesai  langgsung saya simpan pada blog saya..eeechh pagi nya teman saya bilang yg bernama charles bilang ; bim, tu blog nya dapat page rank 1, haaaa..terdiam lalu saya jawab massa, setelah saya cek ternyata benar.hhahaha...yang saya herankan ko' bisa dapat la ya, ngeblog aja jarang
Lumayan mudah-mudahan dengan ini saya akan lebih semangat lagi untuk ngeblog...Keluarga ku




These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

One Response to this post

  1. Indahnya Kebersamaan on 26 Mei 2010 pukul 00.59

    Wah ane malah belum dapat-dapat p[age rank ni bos, tapi alhamdulillah PR alexa nya sudah bagus

    dari aguestri.co.cc

Leave a comment