About Me...........

Perkenalkan nama saya Bima Yuda Anugrah ..Saya lahir di padang 1991 ya bisa di bilang cukup  dewasa la...pada ke sempatan ini saya akan mencerita kan tentang diri saya..agar para sahabat blogger bisa kenal sedikit tentang saya...
saya emang lahir di padang ..tapi pada umur 8 tahun saya pindah di Pekanbaru karna Bapak saya sering berpindah kota pada waktu dulu....saya SD dulu di pekanbaru ..hingga sekarang sampai di SMK...Sebuah keluarga yang cukup utuh..ada ibu,ayah,,abang dan adek........Saya mengenal komputer pada waktu kelas  2 SMP ya cukup baru laa..singkat cerita saya tamat dari dari SMP saya langsung melanjutkan ke SMK LABOR....di sekolah tersebut saya mengambil  jurusan TKJ (teknik komputer jaringan). disana saya cukup mempunyai banyak teman dan guru-guru yang pintar dalam bidang nya.

yaa..tak terasa sudah setahun lebih saya berada di smk labor, cukup lama.heheh....
begitu banyak ilmu yang saya dapat kan dari sini, salah satu nya adalah cara ngeblog dengan baik dan benar..
saya pun banyak-banyak berterima kasih ke pada guru saya yang bernama pak oki,pak mizi,kak ayel,pak jefri mereka adalah guru yang terbaik saya yang pernah saya jumpai, tampa mereka saya tidak akan tau apa itu jaringan,internet dan web.

sekian profil tentang perjalanan saya hingga sekarang ...........salam siswa berwawasan it
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

One Response to this post

  1. Oki Helfiska on 28 Januari 2010 pukul 09.03

    Thank you for doing the task, you get score : 90

Leave a comment